Senin, 03 November 2014

MY HOPE

Assalamualaikum..
Disini saya akan memberitahukan sedikit tentang harapan dan cita-cita saya yang belum tercapai. Langsung aja !!
 Cita-cita saya saat ini adalah menjadi seorang penulis novel. Mengapa saya ingin menjadi Novelis ? Ya, jadi semenjak saya PSG waktu SMK itu saya ditempatkan di SBI MADANIA dibagian Perpustakaan. Disana saya menjadi Librarian, semenjak itulah saya jadi sering sekali meminjam buku dan membaca-baca buku di perpus itu. Dan sekarang, saya ingin sekali menjadi penulis novel. Tapi saya tidak tau, apakah saya berbakat menulis atau tidak ?
Saat ini usia saya sudah 17 tahun. Sudah lulus SMK, dan harapan saya saat ini adalah saya mendapat pekerjaan agar bisa membantu orangtua saya. Karena saya adalah harapan satu-satunya (maklum anak bungsu). Saya ingin sekali melihat orangtu saya bangga melihat saya yang sudah bekerja dan sukses tentunya. Selama saya bekerja saya menabung, saya ingin sekali memberangkatkan kedua orangtua saya Haji / Umroh. Dengan saya bekerja giat dan terus menabung Insyaallah saya pasti bisa mewujudkan harapan saya yang mulia itu. Amin..
Bukan cuma itu saja, disisi lain saya juga ingin sekali menjadi seorang pengusaha Sepatu Lukis. Kenapa ? Karena saya suka sekali dengan sepatu, dan menurut saya sepatu lukis itu unik.
Doakan saya ya teman-teman semoga saya bisa mewujudkan Cita-cita dan harapan saya dalam waktu yang dekat ini.

Wassalam... :)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar